Header Ads

ad

Profile Zenith Hotel Kendari


Hotel Zenith Kendari merupakan hotel bisnis berbintang di Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang dipercaya oleh ribuan tamu dan pengunjungnya sebagai salah satu hotel bisnis yang mampu memberikan layanan maksimal pada para tamunya. Pelayanan ramah yang setara dengan hotel-hotel internasional, menghadirkan pengalaman menginap yang menyenangkan di hotel bernuansa modern yang dilengkapi dengan fasilitas memadai. Hotel kami terletak di pusat kota kendari, dekat dengan kantor – kantor  pemerintahan dan pusat perbelanjaan.

Zenith Hotel di manage oleh Adonara Hospitality dari tahun 2013 sampai dengan saat ini. Dalam perkembangannya Zenith Hotel Kendari terus menawarkan harga promo terbaru setiap bulan dan tentunya dengan  harga yang terjangkau serta pelayanan yang kental dengan keramah tamahan khas indonesia. Hotel dengan desain minimalis ini memiliki tiga tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Junior Suite. Selain fasilitas kamar ada juga faslitas lainnya seperti beberapa ruang meeting, Terace Cafe, Restaurant, dua buah lift, Basement, dan lain – lain.

Bagi anda yang ingin ke kota kendari Zenith Hotel Kendari bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap karena letaknya yang strategis tepat di pusat Kota Kendari, Jarak dari Bandara Halu Oleo Kendari ke Hotel Zenith Kendari hanya butuh waktu 25 Menit, sedangkan dari pelabuhan Kendari hanya 10 Menit sudah sampai di Hotel.

Tidak ada komentar